Senin, 22 Oktober 2012

MTs N Nglipar Bersama Mahasiswa PPL-KKN Meramaikan Gunungkidul

Foto Kepala Madrasah bersama Juara CCAI
Festival Anak Soleh (FAS) tingkat SD Se-Gunungkidul diselenggarakan oleh Mahasiswa PPL-KKN Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, yang berada di MTs N Nglipar. Acara yang akan berlangsung besok, sabtu 04 Agustus 2012 ini diikuti oleh peserta delegasi perwakilan SD yang berada di wilayah Gunungkidul. Acara ini bertempat di Blembeman, Desa Natah, Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul.
FAS ini bertema “keceriaan ramadhan sebagai pembentuk generasi islam yang iman dan taqwa”, kata ketua kelompok PPL-KKN 46, Fajar Nurrohmad. “Kegiatan ini merupakan program kerja terbesar kelompok kami, sehingga kami perlu kerja ekstra dari mulai perencanaan, penganggaran, penyebaran proposal, sampai pada puncak pelaksanaannya”, tambah fajar saat ditemui ditengah-tengah kesibukannya mengkonfirmasi peserta FAS.
Drs. Sipat Kawedar, selaku Kepala Madrasah dan penanggung jawab acara ini mengatakan, “Saya memberikan apresiasi kepada seluruh civitas akademika MTs N Nglipar yang mampu bekerjasama dengan Mahasiswa PPL-KKN dalam mempersiapkan dan menyelenggarakan acara FAS ini”, ditengah-tengah sambutannya pada rapat koordinasi antara mahasiswa, dewan guru, dan pegawai TU. “Semuanya akan berjalan lancar jika seluruh komponen dapat bekerjasama dengan baik”, imbuhnya.
Hal senada dikatakan oleh Muhammad Alim Kahfi, selaku kordinator FAS tingkat SD se-Gunngkidul. “Kami sangat berterimakasih kepada seluruh komponen yang telah bekerjasama dengan baik khususnya instansi-instansi yang berada didalam pemerintah daerah Gunungkidul, yang telah memberikan apresiasi dan respon positif terhadap acara FAS ini. Sehingga untuk meramaikan dan memotivasi peserta FAS tingkat SD Se-Gunungkidul di MTs N Nglipar, kahfi menambahkan bahwa “hadiah utama FAS adalah piala juara umum dan kambing berjenggot”, dengan nada menggebu-gebu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar